Sunday, December 28, 2008

on the way solo

jumat tanggal 26 desember yaa? iyabener! gue, nyokap, bokap,jaja,putri, dan supir berangkat ke solo, selama perjalanan lancar dong! asik dah ngebut2an nyalip2an ngeeeeng bruum triiit preeet(eh gue kentut haha) perjalanan selama 12 jam eh enggasih berapa jam ya? hmmm.. bentar bentar ngitung dulu ya.. oya! 14 jam haha pantat gue keraam -,- di mobil kerjaan gue cuma duduk smsan ngeliatin jalan makan minum tidur pipis gitu gitu aja bayangkan saja gimana gaenaknya? ckckck tapi gue mah tetep sabar dan tawakal kepada Allah SWT (asik hahaha) tapi enak juga kok, sok attuh yg mau nyoba ga gue larang tapi...... jangan lupa berdoa ya, biar ga kayak gue tersiksa karena sepupu gue yg berisik dan kerjaannya mojokin gue mulu..
okeey..
Happy Holiday buat yg menunaikan :)

No comments:

Post a Comment