Sunday, December 28, 2008

mobil kebalik memakan korban

ngahahaha hello, im back men women nenek kakek emak bapak hehe langsung aja ah capek nulisnya (ganiat amat ya ya)
gue melihat kejadian yg amat amat nyeremin dan gue belom pernah ngeliat langsung, pernahnya dari tv doang hehe jadi gini pas gue lagi otw ke solo di tol cirebon gue ngeliat mobil carry biru dengan plat nomer yg gue gatau berapa, kalo kata supir gua sih dr bekasi tapi gatau juga deh ya ya, tu mobil carry kebalik kacanya pda pecah orang2 yang di dalemnya pun ada yg selamat ada yang engga, 2 orang yg gue liat udah d gletakin diluar mobil, darahnya ituloh gakuat gue ngeliatnya, 1 orang lg duduk sambil nunduk gue kurang tau keadaan dia gimana, mungkin dia shock ya dengan kejadian itu, polisi+ambulan blm dateng, baru beberapa orang yg nolongin.. menurut perkiraan supir gue mobil carry biru itu kebalik gara gara: 'itu mobil mau nyalip tapi ga di kasih sama bus karena dia dengan kecepatan tinggi gabs ngerem jadinya kebalik', gue yang bangun tidur langsung liat begituan lemesnya yaAllah...
pesen dari gue: jangan pernah maksain nyalip kalo gadikasih akibatnya bisa fatal, jangan lupa berdoa juga kalo mau nyalip kendaraan besar, okey?

2 comments: