Sunday, December 28, 2008

harus kah di iket ibu ibu jika ingin terlihat cantik?

hari ini tepatnya tadi baru aja terjadi, gue sama keluarga gue mau pulang dr malioboro naek delman.. padahal udah malem gue pengen cepet cepet merebahkan badan gue dikasur, nyokap sama sepupu gue ada ada aja maunya, yaitu 'pulang naek delman, kan seru!' oke emang seru tapi nungguin delmannya kayak nungguin taksi di gurun pasir, sekalinya ada nyokap gamau gara gara kemahalan haaa rese banget! Finally, nyokap pun mau dengan harga 40rb naek delman ke hotel (kenapa gadrtd ma? -,-) oya, balik lg ke topik.. tadi pas gue lagi nungguin delman d pinggir jalan kayak anak ilang dengan pakaian yg alhamdulillah ga layak, sepupu gue nyamperin gue dan minta di pangku, gue becanda sama sepupu gue dan kita mulai ngobrol gni gni :
gue: dek, kamu udah gede masih mau naek delman aja
sepupu: iya, aku kan udah pernah naek kuda
Dengan kesenangan yg menggebu gebu gue pun bilang: oke, kalo gitu gausah naek delman ya
sepupu: gak ah aku maunya naek kuda
Dengan amarah yg ga nyampe puncak gara gara macet guepun bersabar... tiba tiba sepupu gue bilang gini: mba ika cantik deh kalo di iket kayak ibu ibu
gue bengong sejadi jadinya, gue mikir apa emang gue cantik kalo gue di iket kayak ibu ibu? kayanya mantan gue nyokap gue temen gue pada bilang gue cantik kayak gimana aja deh (najis! pd mampuas haha).. padahal gue cuma ngelilit2 rambut gue doang...
jadi, apakah dengan di iket ibu ibu kita menjadi cantik kaum perempuan? bagaimana menurut anda? saya tunggu jawabannya (nyahaha berasa apaan auk gua) =D

No comments:

Post a Comment