Sunday, October 18, 2009

missyoooooou -_-

HAAAAAAAAAAAAAAAAAA UDAH LAMA GUE GA NGEPOSTING LAGI, nah baru sempet nih hihi maklum lah gue sibuk asiiiik :D

oke banyak cerita yg pengen gue ceritain nicc, hihi

yang pertama gue kangen sama Adhika Ihram Firdhani, he's my boyfriend, baru 2bulan gue jadian sama dia, yaaaaaaaaaaaaaaa tanggal 25 bulan ini kita 3bulanan cihuuuy. hm, tapi udah beberapa minggu kali ya dia gapernah kerumah lagi, gara-gara ada problem sama bokap gue -_- jadi jadi gini loooooooch ceritanyaaaa. hari rabu yang sudah sangat sangat lama dhika jemput gue les di BP lalu sesampainya dirumah seperti yang biasa kita lakukan duduk diluar sambil ngobrol dan makan kue, nah lagi asik asiknya ngobrol gue duduk disebelah dhika dan dhika ngerangkul gue, bokap gue keluar lah dari ruang kerjanya pengen ke mesjid buat solat isya. gue udah nepok tangannya dhika supaya ga ngerangkul gue tapi sayangnya dhika engga ngerti maksutnya gue itu :( bokap gue ngeliat lah dhika ngerangkul gue lalu...................................jengjengejeeeeng

bokap : 'masuk ka kamu ke dalem'

gue : 'iya iyaaaaa'

bokap : 'eh dek dek' (manggil dhika) 'pulang kamu, kalau saya sudah bilang pulang, pulang kamu jangan ngebantah saya!'

dhika : 'iya pak'

bokap : 'ganggu jam belajar anak-anak saja kamu!'

dhika : 'iya pak'

bokap : 'belum waktunya kalian pacaran pacaran segala, pulang kamu ya!'

dhika : 'iya om'

lalu bokap gue berangkat lah ke masjid, ooooooh god! gue kaget banget bokap gue ngusir dhika dari rumah, padahal dari kemaren-kemaren dhika kerumah bokap gue ga kenapa kenapa sampe dhika nganterin gue les pun ga kenapa kenapa tapi pas hari itu semuanya berubah -_-z. dhika diem ajaaaa mikir kalo gue bakal dimarahin. akhirnya dia mutusin buat pulang kerumah. lalu gue cerita ke nyokap gue tentang tadi, begini......................

gue : 'ma, dhika kan dimarahin papa'

nyokap : 'HA? kenapa?'

gue : 'gatau tuh, tadi diusir gitu deh ma dhikanya, diem ajadeh dhikanya'

nyokap : 'yaampun haha makanya jangan duduk diluar di dalem aja kalo mau ngobrol jadinya dimarahin papa kan haha'

gue : 'ya biasanya kita diluar juga gapapa ma haha kasian dhikanya ma'

nyokap : 'haha iya yaudahlah besok-besok didalem ajaya'

gue pikir nyokap bakal marah juga ternyata malah ketawa hahaha laluuuu semenjak hari rabu itu gue gabisa kemana-mana bareng dia, paling juga dia cuma nganterin gue pulang sekolah sekalian dia jalan ke lapten. udah beberapa minggu dia ga kerumah-kerumah sampe tadi pagi gue tanya...........

gue: 'kamu ga kerumah aku lagi?'

dhika: 'emang boleh sama papa?'

gue: 'boleh kali hehe'

dhika: 'ya kalo diajak kamu mau deh'

aaaah inisiatif dooong baby kalo emang lo sayang sama gue beneran -_- tunjukin ke bokap gue kalo emang lo bener-bener gamau kehilangan gue hahaha (lebeeeeeey) walopun emang gaenak ya diusir sama bokap gue tapi ayoooo dooong usaha setiap kita ketemu cuma sebentaran doooang disekolah pun jarang apalagi kalo kita mau pergi tambah susah. oiya blogggeeee, gue sekarang dianter jemput sama supir sangking bokap gue gamau gue dianter jemput lagi sama dhika (mungkin sih) -_-'zz


oiya, i remember something, and I was very unhappy because it! jadi hari jumat yg lalu lalu lalu dhika jemput gue les, sesampainya dia ditempat les dan gue baru aja masuk mobilnya dia, hp gue bunyi ada sms, pas gue buka...........

From: Papa

'RIS KALAU SUDAH SELESAI LESNYA, TELPON KERUMAH DAN MINTA JEMPUT PAK JOKO!' 

aaaaaah what the hmm, dhika udah bela-belain jemput gue tapi bokap gue malah sms biar gue dijemput sama supir aaah setan sekali -_- gue tunjukin sms dr bokap gue dhika, dengan tampang melas dhika bilang 'iya gapapa aku tungguin kok' huaaah im sorry baby :( gue pun minta jemput sambil nunggu pak joko dateng gue cerita-cerita sama dhika, suer ya padahal gue lagi kangen kangennya sama dhika dan semenjak itu bokap gue tambah lebay,setiap les gue harus dianter jemput makanya gue gada waktu buat ketemu dhika :''( mulai sekarang gue ikutin apa peraturan bokap gue, dan gue gaberani ngebantah huhu we must be patient in facing these things dear, and I beg you for the initiative came home, show to my father if you really love me :''''')


haaa udah ah ngepostingnya besok lagi ya, banyak cerita yg pengen gue tulis nihhhh hehehe bedtime All, nite and sleep well :)

No comments:

Post a Comment