Friday, October 30, 2009


HAAAAAAAAAAAAAAAI BLOGGE (gue gatau itu nama apa maksutnya asal nulis aja hehe), how are you today? Fine?

gue mau ceritaaa doooong hehehehe gini yaaaaa...................................

kamis kemaren tanggal 29 gue ngasih suprise ke temen gue namanya Farlan & Wika, sebenernya sih birthday mereka udah lewat tanggal 25 oktober cuma karena pada hari H nya itu Farlan dan Wika sedang tidak ada dirumah jadinya engga ngasih suprise pas hari H deeeh. gue dan temen-temen gue itu sengaja bikin suprise kayak gini sebenernya sih ini ide gue, abisnya kurang gimana gitu ya kalo engga ada suprise hehe kan jarang-jarang masih suprise ke temen cowo haha cihuy :D jadinya, hari kamis itu gue&lina pulang sekolah jam 13.30, dea jam 14.00, dyn jam 11.00 karena dia naik kereta yang jam 12 jadinya dia sampe rumah gue jam 13.30, dny shyla mutia armand wika adit farlan dimas tyo jam 15.00, paling lama sendiri yaaa ckck. dengan rencana yang udah disusun, shyla ngajak farlan jalan-jalan dulu baru kerumah wika, wika armand tyo dimas dan 2 temannya udah duluan ada dirumahnya wika, dny adit mutia beli kue dulu di boni, gue dyn siap2 dirumah dan dea lina juga siap siap, tadinya seharusnya acaranya mulai agak cepet karena tadinya caca mau ikut jadi diundur jam 4, tapi tenyata caca engga ikut huhu sepi. jam 4 kurang gue berangkat dari rumah menuju rumahnya wika yg ada di BSK, dea lina pun menyusul. sesampainya disana, kita semua mikirin caranya lagi karena gue bawa kamera farlan jadinya engga ikut ngumpul dan wika lagi maen basket. abis itu mutia mau ngecas hp dirumah wika, dan sengaja ngajak farlan buat ngealihin perhatiannya dia, gue shyla dea lina dny dyn siap siapin kuenya. tadinya dea blg gini:

dea: gue gayakin farlan bisa dikerjain

shyla: iyasih kayaknya bakal ketauan deh

karena gue takut suprisenya jadi gaseru gue masuk rumah wika, oooooooh dan pas itu farlan mau keluar balikin mangkok abang mie ayam, tapi untung gue bisa menghalangi dia, gue blg

gue: udah gue aja sini yg balikin

farlan: oh yaudah, makasih ya ibu haji

fuuuuh untung ajadeh ya, udah gitu shyla dny dyn siap siap diluar dan jalan masuk kedalem, laluuuuuuuuuuuuuuuuuuu SUPRISEEEEEEEEEEE. falan kaget + bingung gitu haha wika yg malu-malu gitu deh, terus pas potong kue satu satu awalnya farlan terus wika deh. waaaah seru deh suprisenya buat mereka hehehe gak sia sia deh, cuma kurang rame sih anak-anaknya pada diem-diem nih HAHAHAHA yaaaa pokoknya wish you all the best Wika&Farlan :)


No comments:

Post a Comment