Saturday, June 6, 2009

UASik -.-zz

oooh noo!

besok gue uas, daaan itu penentuan gue naik apa engga, masuk ips apa engga.. huuu terakhir juga sama anak-anak x.2.. yaaa semoga aja uas kali ini gue dikasih berkah, bisa ngerjain tanpa nyontek hehehehe tapii kayaknya itu enggamungkin deh, kalo engga nyontek atau nanya rasanya engga pol aja gitu hehehe :D

yaaaaa, yg pastinya gue harus berusaha dulu sendiri.. percaya sama diri sendiri, ga lupa doa sama belajaaaar, nilai bagus menanti gueee hhaha amin amin :))

mau tau jadwal uas gue? ini nih gue kasih haha

senen; fisika penjas sosio

selas; b.indo tik b.sunda

rabu; matematika prancis

kamis; inggris kimia

jumat; agama ekonomi

sabtu; pkn biologi

senen; sejarah geografi

ooh fakdemsit, stress beneer daaaaaaaah gue -.-zz mau jadi apaaaa ini gue, yaaampuun :(( eh tapi gue harus optimis, gue pasti bisa pastii!!! semangat 45 deh buat uas besoooook :)) buat temen temen yg baik, cantik/ganteng, rajin belajar mohoon bantuannya yaaaa hehehe okeeey saatnya gue belajaaaaaaaaaaaar hhihihi kalo ada yg mau jd guru les gue bilang bilaaaaaang yaaa, asalkan bayarannya murah mau gue, apalgi kalo gratis semangaaaat belajaaaar ahahahaha

No comments:

Post a Comment