Saturday, June 13, 2009

biologi mengarang bebas -.-" fuh

hari sabtu kemaren itu uas yg paling gue sukain dan gabakal gue lupain haha hari sabtu itu gue uas pkn sama biologi.. naaaaaaaah, awalnya gue ngerjain pkn mah bisa, santaaaaai deh nengok kanan kiri depan belakang nyerong kanan nyerong kiri smsan sama kelas sebelaah waah bisa deeeh, pengawasnya juga ga killer killer amaaaaat :D dan gue merasa puas karena bisa nanya pkn hahah jadi malu deeeeh -.- zz lalu lalu setelaah gue kelar pkn, belajaar biologi laaaaaah gue, yg ada diotak gue tuh.......;

1.soalnya pasti sama kayak uts

2.pasti ada dibuku semua

3.pasti bisa smsan sama nanya

4.naro kertas/buku dikolong meja

5.soalnya bisalah pake logika dikit

daaaaaaaaaan

6.pengawasnya pasti baik :)

tapi ternyata nomer 6 itu salaaaaaaaaaah, oooooh sit banget daaaaaaah

gue ngarepin pengawas yg dateng baik ternyata malaah yg killer bangeeeet, namanya ka fanny.. dateng dateng aja rasanya pengen nabok mukanya dia deeeeeeh ckck oke gue bodoin amat deh kalo masalah dia, pas dia bagiin soal gue udah pd pd ajaatuh, gue ngmng di dalem hati 'ah paling soalnya gajauh jauh dr buku sama soal uts' haha setelah soal berada ditangan gue, oooohmygoaaaaaaat, BEDA CUUUY, YANG SAMA CUMA BEBERAPA ooooh nooooo -.- gue udah keringet dingin aja tuh, muka udah stress, sms gabisa nengok fuh.. niatnya gue mau tidur, gue udah siap siap memosisikan badan gue, tapi setelah gue pikir pikir, gue gaboleeeh nyerah.. dengan nyali yg kuat, gue keluarin hp dari tempat pensil dan sms ayu 'yu, jawaban dooooong' ga lama kemudian dateng 2sms fatisa 'aman?' 'enggaaaaaaaa' lalu dio 'bg jwbn dong' 'gue gabisa yo' 'yah masa gitu' 'gue gatau nh parah' 'gadikerjain gitu?' karena ada sms ayu gue mengurungkan niat buat bales smsnya dio entar, oooh god thnks ayu emang penyelamat gue, dia ngasih tau nomer 1 sampe 18 thnks ayu :) karena gue sms fatisa juga minta jawaban dia juga ngirim sekalian bilang 'kaa, gue aja gabisa sama sekali, gue tau nh nomer 1 sampe 6' oooh thnks bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ya, kalian penyelamat gue untuk beberapa menit, tapi itu gabertahan lama.. gue liat nomer 20 sampe 40, gilaaaaaaa lo guys, itu susaaaaaaaaaah banget.. gue stress sejadi jadinya, kaka kelas sebelah gue jadi saksi hidup gue kemaren hahaha (lebay), karena gue udah putus asa gatau mau ngapain, nengok kanan kiri gabisa, gue memutuskan buat ngasal.. s fanny pake duduk di meja sh, matanya tuh pengen dirauk deh rasanyaaa ih -.- udah mana ya dia pernah nempeleng temen gue, gara gara temen gue lama masuk kelasnya.. dih emang lo siapa sh bi, kasar banget jadi orang, setaaaaaaaaaaan deh -.- zz okeeee lalu, gue mulai mengarang bebas, sambil nyanyi 'cap cip cup belalang kuncup siapa yg beneeer, kuda lari kecebut got.. cap cip cup belalang kuncup siapa yg beneeeeer kuda lari kecebur got' engga makna banget deh lagu gue huaahuaaaa dengen senang hati gue mulai ngelingkerin dengan sekuat tenaga juga, sebenernya sh gaselebay itu.. oiyaa, gue lagi ngerjain dan sok sok mikir, s pengawas jalan ke meja gue sama kaka kelas gue, gila shock paraaah gue, 'jangan jangan dia tau lgi kalo gue smsan tadi ooooh no ooooh no', udah dag dig dug duuuer itu jantung gue, eh ternyata dia ngambil kertas ujian kaka kelas sebelah gue sama belakangnya dia, ketauan mereka kerjasama ckck yg sabar ya ka rommy dan kaka yg belakangnya ka rommy hahaha gue ngegerutu dalem hati 'dasar pengawas norak, masa nyontek aja gaboleh, berasa dulunya gapernah nyontek apa, berasa perfect banget lo jadi orang tailaaaaah'.. fuh, karenaa gue udah bosen ngeliat muka dia selama 90menit, gue memutuskan buat keluaar kelas haha yaaaaaaa, sekarang gue tnggal tunggu nilai aja deh, semoga aja gajelek jelek amaaaat hehehehe

okey deeeeh, sekarang gue mau belajar lagi, besok hari terakhir gue uas, uasnya hmm apaya? ooohiya sejarah geografi, gue harus lulus pelajaraaaan itu demi ips, okeee ips menanti gue ips yeeeeees huahuaaa :D doain gue berhasil yaaaa guys hihi

No comments:

Post a Comment