Wednesday, May 13, 2009

hari yang menyesatkaan!

hay guys haha FYI, gue lagi disekolah loh ngepost ni blog hehe

eeh FYI lagi gue sekarang lagi otw jual es kelapa deket sekolah gua, oyaa gue udah pulaang doong haha

naah langsung aja dah ah pegel nih mikir embel embelnyaa hehe

jadi hari senen itu gue ada rencana mau kerumah icad, tadinya sih icad yg mau kerumah tapi karena dia baru pulang dari rumah sakit jadi gue yang kerumah dia.. udah jam pulang sekolah nih, masih agak gerimis tuuh, gue tetep kerumah icad, kan udah janji gue gaenak sama dia, laluu gue minta anterin temen gue nyari taxi, gue muter muter ga dapet dapet juga taxinya akhirnya gue ke giant deh dapetlaah tu taxi, pas mau naik taxi si ibnu nelfon, nanya2 gitu deeh..naah, pas dijalan sms lagi dah tu si ibnu belom lama nelfon padahaal ckck dia ngajakin nntn sama icad juga, gue tanyain dulu ke icadnya dan ternyata dia mau.. naah, akhirnya si ibnu ngajakin destri juga.. gue minta dijemput sama ibnu dan dia bilang iya eh ternyata tiba tiba dia nyuruh naik taxi aja, ah gila kan males, kasian juga icadnya nyari taxi dulu ke depan tadinya gue bilang engga mau, tp akhirnya jadi jadi juga haha gue ke giant naek taxi soalnya katanya ibnu entar dibayar taxinya eeh ternyata duit taxinya ga diganti kan resee banget udah mana itu uang jajan gue seminggu ga jajan kan gue hmm resee -.- teruus gue nntn x-men, udah selese nih filmya udah jam 7 tuhh.. kita langsung pulaang aja tuhh..
OHIYA, gue lupa ngasih tau gue alesannya ikut les yg hari senen..
karena udah jam 7 dan les gue selese jam 7 gue pun bilang gabisa pulang malem, paling malem jam 8.. si ibnu udah nawarin mau pulang duluan apa kerumah icad dulu yaa dengan PDnya gue bilang 'kerumah icad aja dulu' ooh my, gue ga mikir kalo itu udah lewat dr bates gue pulang les ckck terus pas ibnu lg ngisi bensin, nyokap nelfon nanya dimana dan gue harus boong lagi, gue bilang ada tambahan ditempat les dan gue baru mau pulang itu juga nebeng sama temen gue hehe lalu lalu karena ibnu bawanya lamaa banget gue pun sampe rumah jam setengah 9 lewat, yaampun itu paraah banget.. sampenya dirumah..
papa 'darimana kamu?'
gue 'les paa'
papa 'duduk kamu, les apa sampe jam segini?'
gue 'iya pa, aku ada tambahan jadi sampe jam segini'
papa 'mana liat? okee papa percaya sekarang sama kamu, minta nomer telfon tmpt les'
gue 'iya pa'
ooh my ooh my, jahaat banget gue ngeboong kayak gitu, astajim ga lagi lagi deh cukup sekali, engga enaak ngeboong sama bokap yee hehe
udaah ah, tunggu cerita selanjutnya haha bye

No comments:

Post a Comment