Sunday, May 17, 2009

guru sejarah

haay guys, ih sumpah gue lagi bete bangeet ini.. guru sejarah gue yg namanya bu sri, ah gila kolot mampus tuu guru, apa apa maraah ih setaan -.- FYI, gue ngepost ni blog pas lagi pelajarannya dia..

jadi tuh yaa, hari ini presentasi mendadak, bayangin ajaa tugas presentasi udah dikasih dari beberapa bulan yg lalu, tp baru sekarang disuruh presentasiin, kelompok gue anggota : tiwi, erika, agnes, gaby, gita, udah bikin tugasnya di microsoft word.. karena gue engga tau kalo hari ini presentasi, ya gue engga bawa doong.. naaaaaah kelompok gue itu kelompok 1, ngebahas ttg peradaban manusia kalo engga salah, kan kita jujur ya kalo emg kita engga bawa tugasnya+enggatau, eh dia malah blg 'yaudah kalo gitu, kelompok 1 nilainya kosong, engga boleh nanya, engga boleh maju juga' ih padahal yaa gue sama temen2 gue udah mau maju dadakan eh malah gaboleh, ooh fakdemsit bangeet tuh guru.. bilang bilang kek kalo mau presentasi, kan jd ga disiapin huaah tansetaaaaaaaaaaaann lo bu!! haah jadi guru marah marah dooang bisanya, engga bisa baik baik apa lo kalo ngmng, hidup lo cuma buat marah marah apaa, ih sumpah kesel banget yaoloh astgfirullah

eeh tau engga, sekarang dia malah tidur, kerjaannya dikelas aja cuma ngipas ngipas, marah marah.. suara cempreng aja lu ah haa POKOKNYA GUE MAU NILAI KELOMPOK GUE BU, GUE UDAH NGERJAIN! huh jd marah maraah kaan
i'm sorry yaa all, gue bener beneer udah kesel bangeet, pengen ketawa gara gara dia tidur ajaa gabisa ih setan lu ah -.-

udahmana ya gue lapeer, eh sakit peruut sekarang yaoloh hahaha oyaa doain yaa, kalo jd gue mau nonton angels&demons sama icad d xxi, tp dia lg sakit, doaain dia sembuh yaa hihihi

No comments:

Post a Comment