Saturday, January 31, 2009

si hp sayang

selamat pagi selamat siang, haaaay kamyu ngahaha apakarebaa? baik lahya pastinya harus kalo engga gausah baca blog gua.. (eh eh engga becanda gua hehe aduh yg cantik jgn cemberut doung, yg ganteng jgn nutup muka doung) senyuuuum!! cekrik.. ah sedeng..
jadi tuh gini, kemaren hari what what ya, ohya hari jumat gue pulang sekolah dengan bersedih hati karena hp gue s hp turunan dr kaka gue yg dbeliin sm nykp gue RUSAK! gue gatau gara gara apa tu hp bisa rusak, awalnya itu bermula dr hr kamis jam 9 lewat dsekolah jam pel 1-2 pelajaran ekonomi, jadi tuh gue lg dengerin lagu nah tiba2 hp gue mati, gatau kenapa.. gue nyalain tu hp, oke gue sneng dia nyala keluarlah tulisan nokia terus keluar gambar batre eh mati hpnya trus nyala terus mati terus nyala teruuuuss mati lg, gue pun panik kenapa hp gue bisa begitu? oke akhirnya gue ketok ketok s hp, ga nyala juga gue cas tu hp ga nyala juga, akhirnya gue diem dn bertanya sama s hati hp gua kenapa.. apa gue kualat ya sm guru gue gara2 gue dengerin lagu? yaoloh tega amat tuh guru ck pulang sekolah muka gue udah gajadi muka tuh, beteeee banget, gue otak atik lagi tu hp, sampe gue teken2 gue getok2 d dengkul dan hasilnya s hp pun NYALA! gue seneeeng banget haha gue pamer pamer ke temen gue kalo hp gue udah bisa lagi bekerja, malemnya pas gue lg belajar matematika yg bakalan ada ulangan harian itu, baah T_T hp gue mati lagi pas gue lg dengerin lagu dan ketiduraan.. haaaaaaah gue pun ngotak ngatik lg tu hp gatau mengapa kenapa why whoy, air mata pun keluar gue nangis haaaaaaaaa -.-".. karena gue kesel, gue diemin aja hp gue.. pagi paginya gue otak atik lg tu hp gue teken2 dan memang msh syg tuh hp sm gue, s hp pun nyala, gue seneng senyum senyum pas mandi haha naaaaaaaah pas dsekolah rusak lagi hp gue pas gue lg smsan smbl dengerin lagu, kenapa setiap mati harus pas gua lg dengerin lagu? haah T_T, dengan tampang sok sok an, gue teken teken tuh hp, waah nyala wah seneng gue, eh pas ada gmbr sms mati tu hp gue, gue nyalain teken teken lempar banting seret tetep aja begitu, lemes gue pas tau hp gue memang sudah tak layak untuk bekerja.. kasian kamu hp syg pasti pengen cuti ya, gue ksh cuti tuh selama yg lo mau ya hp syg.. udah gitu gue berniat ngebwa s hp ke dokter nokia, sygnya nykp gue gabsa nganterin, bokap gabsa, kaka pun gabsa, dengan pasrah gue taro tu hp d kantong, kemana mana gue bawa, padahal berguna aja kaga lu.. haaaaah yaudahlah hp syg, lo baik2 yaa disana, aku selalu menantimu sampai kau sembuh...

No comments:

Post a Comment