Monday, February 9, 2009

Wi-fi sekolah

helloh ma friends.. Fyi, gue lg d ruang multimedia, lg hotspotan haha sekolah gue punya hotspot men, mangcuy.. ada 4 hotspotnya ada e-spot, e-spot 1, e-spot 3, dan labtik.. tp biasanya kalo gue mau ol atau mau download suka gabsa pake yg e-spot, karena skrg lg pelajaran TIK, dan gue gamau ngilangin kesempatan buat hotspotan dsni.. yah awalnya gua buka fesbuk gue, yg mau add search aja riska destriyanti, yg gamau juga ya gapapa hehe lanjut.... Hotspotan dsni ga enak2 banget ah, kadang kadang suka nyebelin juga, dah mana sampe ke kelas gua, tp sinyalnya low, bah sama aja kayak gua drumah dah, haha oke, karena gue takut ketauan hotspotan pas lg belajar, gue off dulu dah yak hahaha soalnya td pas gue nanya gurunya ya begitu deh deh..
Thanks for rahmat yg udah nyarin buat pake e-spot 1..
Byee semua :)

2 comments: